WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Sunday, April 5, 2009

WALK ON THE WATER


Pada acara The MASTER...ada ucapan Dedy Corbuzier yang saya tidak suka, Dedy selalu memberikan komentar kepada Kontestan..."Trik seperti itu sudah pernah saya lakukan beberapa waktu yang lalu, jika kamu ingin melakukan trik yang pernah dilakukan oleh orang lain sebelumnya...seharusnya kamu lebih hebat dari orang itu...bla...bla...bla....."

Jika anda perhatikan kata-katanya...poin pertama Dedy mengatakan dia pernah melakukannya...point kedua dia berkata harus lebih hebat dari orang yang pernah melakukannya...Intinya Dialah yang terhebat...tapi Dedy sendiri sewaktu melakukan trik berjalan diatas air, tidak lebih hebat dari Criss Angle...

Beberapa waktu yang lalu, Dedy Corbuzier, seorang mentalist Indonesia membuat sensasi dengan melakukan atraksi berjalan diatas air...Apakah mungkin seorang manusia biasa bisa berjalan diatas air, apakah Dedy Corbuzier benar-benar jalan diatas air...??? apakah Dedy Corbuzier bukan manusia...>>>????

Sebenarnya Dedy Corbuzier tidak benar-benar jalan diatas air, dia berjalan diatas kaca yang sewarna dengan air kolam yang terbuat dari bahan fiber...

Silahkan anda lihat kedua video dibawah ini :

http://www.metacafe.com/watch/yt-vdWXHBOGdCE/criss_angel_walk_on_water/
http://www.metacafe.com/watch/yt-CZB8Qxr_IZA/deddy_corbuzier_jalan_di_atas_air_4rbesta/
NB: jika link tidak bisa di klik, silahkan anda copy link diatas lalu paste pada tab baru

dari kedua video tersebut...ada beberapa point :
  • Criss Angle melakukannya lebih dulu dari Dedy Corbuzier
  • Gerakan Dedy Corbuzier menyerupai Criss Angle (bisa dikatakan Dedy meniru...) cara berjalan, cara memegang camera...orang yang berenang disekitarnya...keadaan sekitar...dan lain-lain...
  • Kelebihan Criss angle, dia melepaskan sepatunya saat ditengah kolam. Entah Dedy membuat improvisasi sendiri atau yang lain tapi yang pasti tidak lebih baik dari Criss Angle.
Lalu bagaimana cara melakukannya :

Klik :
DISINI

Ada beberapa point yang bisa anda perhatikan sewaktu Dedy Corbuzier berjalan diatas air...:
  1. Kolam renang PIK (Pondok Indah Kapuk) ditutup satu hari, alasannya Dedy akan melakukan latihan...(alasan yang masuk akal...) sebenarnya pada hari itu Dedy dan Crewnya sedang memasang kaca dan dia memang melakukan latihan untuk menghapal dimana letak kaca.
  2. Setahu saya, PIK itu selalu ramai meskipun pada hari kerja. Tapi trik itu dilakukan pada hari libur..(apalagi Dedy akan melakukan pertunjukkan, seharusnya kolam ramai). Memang bisa saja penonton dibatasi dengan alasan tertentu...tapi jika anda perhatikan lagi videonya, jumlah pengunjungnya sangat tidak wajar. Kesimpulannya...semua yang berada didalam kolam itu adalah crew !
Pesan saya ... janganlah menyombongkan diri dengan apapun keahlian yang anda miliki dan jangan menasehati orang lain jika anda sendiri belum bisa menjalankan apa yang anda nasehatkan !

So...Jadikan hari-hari anda penuh magic,

8 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Semua pertunjukan adalah entertaintment alias hiburan. Masalah bahasa atau kesombongan kalau saya melihat adalah bahasa iklan. Itu biasa dilakukan oleh entertainer baik terkatakan secara verbal maupun tidak. Kalau merasa terhibur ya sukurlah. kalau tidak, ya itu resiko si penghibur.

    ReplyDelete
  3. Sebuah pertunjukan sulap adalah sebuah hiburan, betapapun terkuaknya sebuah Rahasia maka seiring itu akan tumbuh pula trik trik yang lain untuk menghibur. Kesombongan hendaknya dilihat sebagai bahasa iklan si entertainer. Sama seperti entertainer lainnya tujuannya adalah menghibur.

    ReplyDelete
  4. saya Gavin Adam, saya juga seorang Magician.
    saya setuju dengan anda, bukan berarti pula saya menghina deddy. satu fakta yang saya dapat dari walks on water ala deddy, dia berhasil membuat orang awam tersugesti kalau rahasia dari permainan itu terletak di sepatunya, otomatis rahasia sulap tetap terjaga......SALAM MAGIC

    ReplyDelete
  5. Saya setuju sekali dengan pendapat anda tentang Deddy, mendingan nonton pesulap jalanan yang rendah hati dari pada... Ah sudahlah.. Ga penting bahas dia. Omong-omong saya suka blog ini, thanks karna anda sudah berbagi ilmu.

    ReplyDelete
  6. Thanks atas commentnya,...

    Tidak ada niat sedikitpun bagi saya untuk menjatuhkan atau mendeskreditkan pesulap manapun, apalagi Deddy Corbuzier karena beliau adalah salah satu 'mentor' bagi saya. Hanya saja ucapan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier terlalu 'menjatuhkan' dan terkesan sombong,...bukankah sebagai pesulap (profesi lain juga ding! )harus tetap rendah diri, sehebat apapun dia...

    Magically Yours,

    ReplyDelete
  7. siapapun deddy corbuzier, dia adalah murid yg mengkianati guru besarnya, gurunya aja tidak se-sombong dia(dedy)...dedy corbuzer hanya seorang PLAGIATOR.(pencuri karya pesulap2 laen) ..dan dedy bukan pesulap hebat...saya mending memberikan RESPECT besar utk pak tarno

    ReplyDelete
  8. DC (Dedy Corbuzier) kembali melakukan penghinaan terhadap pesulap Indonesia. Simak kutipan RANI MAHARANI (Istri Adri Manan) kunjungi :
    http://www.facebook.com/note.php?note_id=426637805813&id=1392828079&ref=mf
    Jika tidak bisa dilihat, silahkan add di
    http://www.facebook.com/ranipancarani

    ReplyDelete

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons