WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Wednesday, April 8, 2009

50 RAHASIA TRIK SULAP

Salam Magic,

Saat ini saya sedang membuat Ebook yang berisi 75 rahasia trik Sulap...lengkap dengan lengkap dengan tehnik permainannya...saya berharap anda bisa memainkan trik sulap yang saya berikan layaknya Pesulap profesional, bukan hanya sekedar tahu......

Inilah 50 rahasia trik Sulap yang akan saya bongkar...


1. 11 Card
2. Menebak kode
3. The Jack Rubber
4. Prediksi kartu
5. Merubah kartu (part 1)
6. Merubah kartu (part 2)
7. Kartu lenyap di tangan
8. Kartu Magnet tangan
9. Kartu masa depan-masa lalu
10. Psycic reading card (part 1)
11. Psycic reading card classic
12. Raja detektif
13. Kartu bergerak naik (part 1)
14. Kartu melayang
15. Kartu pindah ketengah
16. Kartu sempurna
17. King Family
18. Black/Red Card
19. Keajaiban angka 9 (part 1)
20. Keajaiban angka 9 (part 2)
21. Hipnotis telur
22. Korek api bergerak sendiri
23. Kunci berputar di telapak tangan
24. Membengkokkan sendok (part 1)
25. Membengkokkan sendok (part 2)
26. Menusuk kartu dengan jari
27. Psycic Reading Card (part 2)
28. Psycic Reading Card (part 3)
29. There Card Monthe
30. Kartu melayang ditangan
31. Menggeser angka kalkulator (1)
32. Menggeser angka kalkulator (2)
33. Uang kertas ditusuk utuh
34. Mematahkan rokok (1)
35. Menusuk tutup botol dengan jari
36. Psycic Reading
37. Mematahkan rokok (2)
38. Strong insting
39. Prediksi
40. Forcing number
41. Kain jadi burung
42. Kain jadi telur
43. Kain lenyap
44. Tali sepatu mengikat sendiri
45. Pensil lenyap ditangan
46. Memutuskan kepala burung
47. Kebal silet
48. Kebal air keras
49. Kebal minyak panas
50. Menghidupkan lalat mati
51. Cincin lenyap
52. Gelas tembus meja
53. Houdini chair
54. King Rissing
55. Levitation
56. Litle King Rissing
57. Menebak tulisan
58. Meniru tulisan (live)
59. Raja Copet (beginer)
60. Mengikat tali sekali sentak
61. Merubah panjang tali
62. Telapak tangan muncul tulisan
63. 4 translate coin
64. Koin didalam kaleng
65. Koin hilang ditangan
66. Teleportation coin
67. Koin tembus kepala
68. Koin tembus meja
69. 1…2…3…empty…???
70. Cincin didalam telur
71. Kaleng kosong jadi utuh
72. Merubah warna baju
73. Rokok melayang
74. Telur melayang di telapak tangan
75. Uang kertas melipat sendiri

Saat ini Ebook tersebut sedang dalam tahap penyelesaian...mohon do'a dan dukungannya...

Jadikan hari-hari anda penuh magic,,,,

46 comments:

  1. salam magic...
    mas saya mau tau nih trik membengkokan sendok, meniru tulisan, menebak tulisa, dan klo ada trik" angka.
    trus saya punya saran nih... nanti klo e-book nya udah jadi, klo bisa di cantumkan gambar" yang memperjelas trik" sulapnya.
    terima kasih.
    E-mail saya: yusyulianto@gmail.com

    ReplyDelete
  2. mas pokoknya semua trik sulapjitu deh...
    saya pengen jadi pesulap

    ReplyDelete
  3. saya juga pingin t6ahu trik sulap

    ReplyDelete
  4. mas tlg krimkn rahasia sulap d emil ku ini:febryzulhaq@rocketmail.com

    trims

    ReplyDelete
  5. halo bos,

    gw mau tau donk rahasianya..
    sebelumnya thx banget y...

    email : rudi_zhuang@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. mas..buat q penasarn dch....?ebookny udh jdi b'lum...?
    Mas......tlg dong kirim trik koin tembus meja dan uang kertas di tusuk kembli uth ke Email saya anorpriatno@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Salam Magic,...

    Untuk Eks,...Thanks atas sarannya, ebooknya memang akan saya lengkapi dengan gambar + tehnik permainan pada setiap trik dan untuk rahasia sulap yang anda minta.....tunggu saja ebooknya...

    Untuk amryn,...kunjungi terus blog ini karena saya akan terus postingkan rahasia trik-trik sulap lainnya, kalau anda ingin lebih serius lagi....hubungi email saya di magicsecret.pratamaputra007@gmail.com...

    Untuk febry,...silahkan anda cek email anda...

    Untuk Rudi,...kunjungi terus blog ini dan nantikan ebooknya...

    Untuk anor priyatno,...saat ini pembuatan ebook sudah 95%, saya akan beritahukan di blog ini jika ebooknya sudah jadi, dan maaf karena saya tidak bisa mengirimkan rahasia trik sulap selain yang sudah saya janjikan, untuk trik sulap yang lain silahkan anda lihat di posting sebelah kanan...

    ReplyDelete
  8. Kirimin caranya mengubah kartu menjadi magnet,telur melayang,dan juga semua trik2nya donk please

    ReplyDelete
  9. KIRIMIN TRIKSULAP kartu maggnet,telur melayang dan semua triknya please

    ReplyDelete
  10. Kirimin donk gimana caranya kattu menjadi magnet,telur melay4ng , dan semuanya

    di e-mail saya alanhanifah@rocketmail.com

    ReplyDelete
  11. Kirimin donk e-book-nya klo udh jdi..
    Saya doakan moga2 cpet jadi..
    Klo udh jadi dikirm ke e-mail saya ya..
    e-mail saya : achroniclez@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. kirimin triknya membengkokkan sendok donk gue penasaran banget soalnya gua suka maen sulap tapi gua ga tau bengkokkin sendok.

    kirim ke email :rossi_kong@yahoo.co.id
    thanks banget

    ReplyDelete
  13. kirim triknya merubah kartu (part 1 dan 2)...
    coz w pengen jago sulap...

    kirim ke e-mail : senoardhiyanto@yahoo.co.id

    reply yua...

    ReplyDelete
  14. trik sulapnya donk...
    mmfahri_aac@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  15. mas kirimin donk triknya ... aku pengen banget nih belajar jadi pesulap ... kalo udah jadi ebooknya bilang-bilang aku yah .. ^^

    email : pramzzaholic@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  16. bgus iia trik na.
    bg krimin donk cra membengkokkan sendok tu??
    ne email saya
    yacob_mahadi@yahoo.com

    tolong iia bg..

    ReplyDelete
  17. mas krimin y smw triknya ke email saya, coz, saya pngen bgt neh jd pesulap handal, ke ryu_an@ymail.com. thanks mas,, di tunggu loh..

    ReplyDelete
  18. salam kenal boss, tolong kirim triknya ke e-mail saya y.
    adhek.cyber@yahoo.co.id
    moga blog ini menjadi pembuka misteri sulap.

    ReplyDelete
  19. mas aq pengen tw jg dunk trick2 sulap na...
    bagi ya ebook na klo dh jdi..

    josh_example74@yahoo.com
    mkci mas, dtunggu ya...

    ReplyDelete
  20. wah saya pengen dong triknya kyknya bagus bgt !

    ReplyDelete
  21. saya mau dong triknya ni alamat email saya :

    aditpriambudi@yahoo.com

    tolong iia
    sy lg belajar niee

    ReplyDelete
  22. kirik ke email saya trik 50 rahasia sulap ya. sebenarnya itu ada 75, tapi saya gak minta banyak-banyak kok, cukup 74 ajja.

    ini email saya : muhamadzulfikri@ymail.com

    ReplyDelete
  23. wah hebat
    tolong beritahu saya trik sulap merubah kartu yg part1 n 2 ya

    demon_sparrow@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  24. wahh
    keren...
    sulap memang keren.....

    mau dunk triknya..
    saya pemula...
    pengen banget bisa sulap..
    tolong kirimin ke takagi_miwa@yahoo.com ya...
    makasiii

    ReplyDelete
  25. mas klo udh selesai e-booknya kirim kelamat emaol aku ya fuad_chico@yahoo.co.id soalnya ku kagum banget ama sulap-sulapnya

    ReplyDelete
  26. kirimin ke email q y nti klo udh jdi..
    alamat buat downloadx ja jg blh..
    love.dark10@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. mas tolong kirimin ebooknya dan trik2nya ke email saya
    ya di martinyohanes@ymail.com

    ReplyDelete
  28. Mas kalau udah selesai e-booknya kirim ke alamat email aku ya Rony.Kusuma94@yahoo.com soalnya aku pingen banget bisa nyulap n mbuat teman temanku kagum

    ReplyDelete
  29. haloo ni aku minta triknya lagi donk soalnya aku belum puas buat teman-temanku kagum dan kaget Menggeser angka kalkulator (1)
    Menggeser angka kalkulator (2) atau muanya dehh

    email = rossi_kong@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  30. wih hebat bisa buat ebook kirimin ya ke email saya dewata@gmail.com

    ReplyDelete
  31. kirimin ebooknya ya ke email saya yang membengkokkan sendok dewatad93@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Blog nya bagus banget..!
    Saya emang udah lama suka sulap, tapi baru beberapa trik yang saya kuasai..
    Mohon bantuan nya ya mas, trik nya di krm ke ikhszan@mig33.com

    ReplyDelete
  33. weeeeeh,.,.,..
    kren bgt tu
    bnyk bgt triky'nya
    mau dong belajar.,.,.,,,?
    sbnrnya sya udah lma bljr sulap tapi saya belum banyak punya trik jdi sya pngn bljar dri anda
    n' jan lupa kirimin ya rahasianya
    oke.,.,...
    thank..,.

    ReplyDelete
  34. mas tolog krmin dunk rahasianya ke gw_viking@yahoo.com
    thank.,.,..

    ReplyDelete
  35. weeeeeeh,.,.,
    hebata bgt y..,.
    tapi kirimin donk rahasia y.,.,
    ke santopetrus54@yahoo.com

    ReplyDelete
  36. bagaimana cara membuat dompet ketika dibuka akn terbakar

    ReplyDelete
  37. @Rio : cara membuat dompet terbakar ketika dibuka...ehm.....itu pake alat mas, namanya Fire Wallet, jadi memang dompetnya yang khusus, dompet bisa digunakan normal seperti dompet pada umumnya (menyimpan uang, kartu nama, KTP, SIM, Foto, dll). Liat aja di koleksi foto face book saya
    Maksician Magic Club

    ReplyDelete
  38. ajrin gw sulap rokok melayang .plaese.. emailq..
    uchuezufdool@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  39. ajarin donk gw trick rokok melayang
    emailq; uchuezufdool@yahoo.co.id
    please....

    ReplyDelete
  40. ajarin menggeser angka di kalkulator dong! 1 dan 2 yach.. thanks banget sebelumnya..
    denni_jakbar@yahoo.com

    ReplyDelete
  41. I love Magic very much......

    ReplyDelete
  42. Minta Trick Sulap
    Uang kertas ditusuk utuh
    Psycic reading card (part 1)
    Kunci berputar di telapak tangan
    Prima_Artha_Lestari@Ymail.Com

    ReplyDelete
  43. kirim ke tempat ku donk gan...
    dhika_mocca06@yahoo.com
    alakazam.....

    ReplyDelete
  44. k'admin, tlong krimin rahasia sulap ,membengkokkan sendok, ama kartu melayang.yah di email q.latokemuridpakical@yahoo.co.id. Ditunggu yah, n mdah'' cpat jdi ebookx.

    ReplyDelete
  45. mau dong kebagian trik2 sulapny, sebelum & sesudahny TKB. rahmad_arbain@yahoo.com

    ReplyDelete

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons