WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Friday, April 17, 2009

PSYCIC READING

Saya memiliki sebuah kemampuan dimana saya dapat membaca pikiran anda meskipun kita berada pada tempat dan waktu yang berbeda...

Saya ingin anda pikirkan satu angka antara angka 1 sampai 10 dan jadikan angka tersebut sebagai angka rahasia anda, sudah...?

Kalikan dengan 2 angka rahasia anda tadi lalu tambahkan hasil perkalian anda tadi dengan angka 8, sudah...?

Kalau sudah, sekarang bagi 2 hasil perhitungan anda lalu hasilnya dikurangi dengan angka rahasia anda diawal tadi, sudah...? saya akan tunggu.......

Sudah...anda yakin...? baiklah, saya ingin anda merubah hasil perhitungan anda menjadi huruf. Jika hasilnya 1 maka anda rubah menjadi huruf A, jika 2 menjadi huruf B, jika 3 menjadi huruf C, dan seterusnya, anda mengertikan.....

Sekarang anda sudah memiliki 1 huruf yang hanya anda sendiri yang tahu, pikirkan 1 nama negara yang huruf depannya menggunakan huruf yang sudah anda dapatkan, sudah...?

Pikirkan lagi 1 nama hewan, tapi tunggu dulu...saya ingin huruf depan hewan tersebut menggunakan huruf ke-2 dari nama negara yang anda pikirkan...

Hanya untuk mengingatkan anda kembali, perhitungannya begini ; angka rahasia x 2 + 8 / 2 - angka rahasia, ubah menjadi huruf lalu buat jadi nama negara dan pikirkan nama hewan dengan huruf ke-2 dari negara yang anda pikirkan sebagai huruf depannya.

Misal ; hasil perhitungan saya adalah 9, jika angka 9 saya rubah maka akan menjadi huruf I. Saya memikirkan negara Indonesia dan huruf ke-2 dari Indonesia adalah N, maka saya memikirkan hewan Naga. Mengertikan maksud saya...

Sekarang anda sudah memiliki satu nama negara dan satu nama hewan, benar !. Saya ingin anda sebutkan berulang-ulang dalam hati nama negara dan nama hewan yang anda pikirkan lalu fokus pada monitor dan kirimkan pikiran anda pada saya...

1...

2...

3...

Dan saya sudah dapatkan pikiran anda...???

Negara yang anda pikirkan adalah negara DENMARK dan hewan yang anda pikirkan adalah...... jangan bilang ENTOK, karena tidak ada didalam kamus besar bahasa Indonesia, jadi hewan yang anda pikirkan adalah ELANG...!!!

Rahasianya adalah...berapapun angka yang anda pikirkan hasilnya pasti 4, dan 4 akan berubah menjadi huruf D. Ada beberapa negara yang berawalan D namun setiap orang umumnya hanya akan memikirkan hal yang paling mudah diingat yaitu DENMARK, huruf kedua dari DENMARK adalah E............Semua kata-kata saya diatas tentang sebuah kemampuan dan contoh perhitungan hanyalah sugesti saja..!!!

4 comments:

  1. sederhana tapi ternyata luar biasaaaaa....sukses...

    ReplyDelete
  2. mas boleh ngak kirim kan trik membengkokkan sendok n trik" yang dashyat yang lainx..... ke email sa Jaemz_zhou8@yahoo.com
    makasih mas ^_^ semoga mas tambah hebat deh

    ReplyDelete
  3. Mas, itu klo Denmark, kalo yg dipilih Dominika gimana? Sebaiknya tanyakan dulu apa ada huruf o nya? Jika ada berarti Dominika, n lo tdk ada Denmark. Thx nice post

    ReplyDelete
  4. to isnex....

    thank's for u comment

    Memang ada beberapa negara yang berawalan huruf D seperti Denmark dan Dominica. Pada umumnya orang akan menyebutkan apa yang paling gampang diingat tinggal tehnik anda memainkan kata-kata atau memberi sugesti kepada orang yang anda ajak bermain.Trik ini menggunakan tehnik forcing atau memaksa orang lain secara halus tanpa disadari oleh orang tersebut, jadi orang tersebut memikirkan apa yang anda pikirkan. Caranya...terserah anda...saran saya gunakan tempo permainan cepat dan jangan biarkan orang yang anda ajak bermain berpikir tapi anda juga jangan terlihat memaksa, gunakan intonasi suara yang cepat.
    Untuk nama binatangnya...di Indonesia ada 2 binatang yang berawalan huruf E (setahu saya lho..?!) Elang dan Entok. Jika orang yang anda ajak bermain mengatakan entok, anda bisa beralasan kalau entok tidak ada dalam kamus besar bahasa Indonesia yang ada adalah itik jadi suruh orang itru memikirkan hewan lain...so semuanya kembali pada improvisasi anda....

    Salam Magic,

    ReplyDelete

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons