WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Tuesday, April 14, 2009

KODE ETIK SULAP

KODE ETIK SULAP

Pada dasarnya semua bidang memiliki kode etik tersendiri, baik itu secara formal maupun secara moral, ada yang tertulis ada juga yang tidak, ada yang mengikat ada juga yang tidak...tak terkecuali Sulap.

Sebenarnya saya juga tidak tahu pasti seperti apa bentuk kode etik Sulap,... dari semua hal dan sumber yang saya ketahui tentang kode etik Sulap, kesimpulan saya kode etik Sulap adalah sebagai berikut :

  • S = Simpan rahasia (Pada hakekatnya, yang menjadi inti dari Sulap adalah Rahasianya...
    jadi kerahasiaan trik Sulap sangat dijaga ketat. Seorang Pesulap akan terus dihargai
    dan dianggap hebat selama rahasianya itu tidak terbongkar. Rasa penasaran dari
    penonton menjadi 'kekuatan' seorang Pesulap)
  • U = Urungkan niat mengulangi permainan yang sama pada orang yang sama (selain akan membosankan, mengulang permainan bisa menyebabkan terbongkarnya rahasia trik itu sendiri)
  • L = Latihan sampai mahir sebelum show (saya rasa cukup jelas, karena tanpa latihan permainan anda akan gagal)
  • A = Alihkan perhatian penonton (berhati-hatilah, karena sebagian besar perhatian penonton bukan pada permainan anda, melainkan mencari tahu apa rahasianya)
  • P = Pantang mengganggu sesama pesulap.
Itu adalah kesimpulan saya yang saya dapat dari berbagai sumber serta pemikiran saya sendiri, mungkin ada diantara anda yang mengetahui....??? silahkan berbagi disini...

No comments:

Post a Comment

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons