WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Sunday, April 5, 2009

RAHASIA SULAP YANG SELAMA INI MENJADI MISTERY...... AKHIRNYA TERKUAK..!!!

Salam Magic,

Perkenalkan...saya Sandi,
sebagai seorang magician...dibutuhkan banyak pertimbangan dan keberanian yang cukup besar bagi saya untuk menguak mistery dibalik rahasia Sulap...

Tujuan saya hanya ingin memasyarakatkan Sulap dan semoga para Pesulap bisa menciptakan trik-trik baru yang lebih hebat dan Sulit untuk diungkap...

Sebelum anda meneruskan membaca...saya hanya berpesan...jika anda hanya seorang penikmat pertunjukkan Sulap, sebaiknya berhentilah mencari tahu rahasia dibalik trik Sulap. Jika anda sudah mengetahui rahasianya...tentu pertunjukkan Sulap tidak lagi menarik bagi anda. Jangan karena ingin memuaskan rasa penasaran anda, anda harus mengorbankan 'kesenangan' menyaksikan Sulap. Bukankah rasa penasaran itu yang membuat anda tertarik untuk menonton pertunjukkan Sulap...??? Itu hanya saran saja, terserah anda...

Dengan segala kekurangan dan kerendahan hati...mohon saran dan komentarnya, semoga Blog ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin belajar Sulap...Apabila anda memiliki artikel tentang Sulap atau rahasia-rahasia trik...anda bisa berbagi disini...

**********^^^**********^^^**********^^^**********^^^**********^^^**********^^^**********

Jika anda pikir untuk bisa memainkan permainan Sulap, anda hanya perlu mengetahui rahasia triknya saja atau cukup dengan memiliki alatnya...??? Tidak ! Sulap tidak sesederhana itu...menurut saya yang terpenting dari permainan Sulap adalah 'tehniknya'...

Ada banyak tehnik bermain Sulap yang perlu anda pelajari sebelum anda menunjukkan permainan Sulap, tehnik itu antara lain;

  • Miss Direction Art
  • Fast Hand
  • Sugestion
  • Gimmick
  • Intonation
  • Skill Communication
  • Body Language
  • Eye Contact
  • Timming
  • Team Work
  • Dan masih banyak lagi...

Kedengarannya cukup sulit.....bukannya saya ingin mematahkan semangat anda untuk mempelajari Sulap, tapi saya katakan...Ya! memang sangat sulit sekali, itu berita buruknya, dan berita baiknya...saya cuma bercanda...ha...ha...ha...maaf...maaf....

Belajar Sulap itu ternyata mudah dan menyenangkan...siapapun bisa mempelajarinya ! Ada mitos yang mengatakan bahwa belajar Sulap itu dibutuhkan bakat, waktu yang lama, biaya yang besar, dan lain-lain... Saya rasa mitos itu sengaja dibuat untuk menjaga 'kemisteriusan' Sulap itu sendiri...

Berdasarkan pengalaman saya,...belajar Sulap itu hanya dibutuhkan 'kemauan'. Sebagian besar murid saya merasa dirinya tidak memiliki bakat, namun mereka memiliki keinginan untuk mempelajari Sulap. Dan...mereka semua bisa..!!! Dan andapun pasti bisa !

Namun begitu...tehnik permainan Sulap yang saya sebutkan diatas tadi tetap saja diperlukan, efek yang dihasilkan ketika anda memainkan Sulap dengan dan tanpa tehnik akan sangat berbeda hasilnya...Pernahkah anda melihat sebuah pertunjukkan Sulap yang kebetulan anda juga mengetahui rahasianya...mainkanlah dengan beberapa orang teman anda, amati hasilnya dan bandingkan reaksi penonton anda dengan reaksi penonton pada pertunjukkan Sulap yang anda saksikan...??? Saya akan berikan contoh study kasus yang bisa anda praktekkan setelah ini...

Pernahkah anda melihat seorang Pesulap yang mempertunjukkan permainan Sulap yang sederhana namun mendapatkan standing aplause dari penontonnya...Menurut saya, bagian yang paling sederhana dari Sulap adalah 'Rahasianya', tapi justru rahasianya itu yang jadi 'mahal'...karena orang-orang atau andapun pasti ingin mengetahui rahasianya dan bukan tehniknya...Banyak orang kecewa setelah membeli atau mengetahui rahasia trik Sulap yang selalu membuatnya penasaran karena rahasianya yang ternyata sangat mudah...

Study Kasus....
Baiklah...berikut ini saya akan berikan study kasus yang bisa anda praktekkan...
Klik link dibawah ini ...lalu praktekkanlah...!!!

klik DISINI


Silahkan anda buka artikel saya yang lain untuk mendapatkan rahasia-rahasia trik Sulap...

Selamat mencoba,...

Magicaly your's

7 comments:

  1. bvagaimana cara bengkokkan sendok master sandi

    ReplyDelete
  2. yah,saya sempat kagum pada deddy corbuzier
    namun srtelah tahu rahasianya saya jadi ingin mencoba....
    seandainya sulap bisa dijadikan media untuk belajar mungkian akan terlihat lebih baik...

    ReplyDelete
  3. bagaimana caranya mas buat prediksi yang 100% tepat kaya dedy courbuzer.... mas....?

    ReplyDelete
  4. bagaimana buat prediksi setepat deddy corbuzier,....seperti diacara TV

    ReplyDelete
  5. Saya sangat tertarik ddengan sulap, tp untuk belajar biayanya mahal, saat mlihat postingan anda sy pengen banget taw cara untuk membengkokkan sendok...

    apa benar bisa???
    Tolong ya di kirm ke email saya..
    rendychaos182@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  6. Prediksi.....
    menurut saya,...cara memainkan trik prediksi agar bisa tepat 100% adalah dengan forcing

    ReplyDelete

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons