WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Tuesday, May 3, 2011

Manipulasi Pikiran Dengan Angka

Efek : Anda meminta satu sukarelawan untuk memikirkan angka dari 1 sampai 10. Anda mencoba menanamkan angka tersebut ke dalam pikiran sang sukarelawan. Anda meletakkan tiga tumpukan kartu, dan meminta sang sukarelawan menunjuk satu tumpukan. Magic! Tumpukan kartu tersebut menunjukkan angka yang telah anda tanamkan ke pikiran sang sukarelawan!

Prosedur :
1. Minta sukarelawan menyebutkan satu angka dari 1 sampai 10. Kalau bisa angkanya lebih dari 3. Jika dia menyebut angka 1 atau 2, anda tinggal berkata, "Pak, bagaimana dengan angka 8?". Jika ia bilang tidak suka, cukup katakan "Justru karena anda tidak suka, saya akan mencoba menanamkan angka 8 ke dalam pikiran anda."

2. Tanamkan angka yang telah dipilih (misal 8) ke sukarelawan. Bisa dengan menyuruhnya menatap mata anda dan mengatakannya berulang-ulang, atau dengan menyuruhnya meneriakkan angka tersebut.

3. Sementara sang sukarelawan menanamkan angka tersebut ke pikirannya, buat 3 tumpukan kartu tertutup, kita sebut paket A, B, dan C. Letakkan di depan sang sukarelawan.

4. Paket A berisi 8 buah kartu sembarang.
Paket B berisi satu kartu yang nilainya 8 (misal 8 keriting)
Paket C berisi dua buah kartu yang jika dijumlahkan bernilai 8 (misal, 5 keriting dan 3 wajik)

5. Suruh sang sukarelawan memilih satu paket kartu.
Jika ia memilih paket A, suruh ia menghitung kartu di tumpukan tersebut, dan jumlahnya adalah 8, sesuai dengan angka yang anda manipulasikan ke pikirannya.
Jika ia memilih paket B, balik kartu di paket B, dan tunjukkan bahwa nilainya adalah 8.
Jika ia memilih paket C, balik kartu di paket C dan minta ia menjumlahkan kedua nilai kartu. Pasti hasilnya 8.

6. Ingat, jika sang sukarelawan sudah memilih salah satu paket, jangan biarkan ia melihat kartu-kartu di kedua paket lainnya. Segera tumpuk kedua paket yang tidak terpilih, dan jika ia ingin melihat kedua paket lainnya, pastikan untuk mengacak dahulu kedua paket tersebut sehingga tidak mengandung unsur 8.

No comments:

Post a Comment

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons