WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Tuesday, May 3, 2011

KING FAMILY

Effects : Anda mengambil kartu As, King, Queen, dan Jack dari masing-masing jenis kartu, dan menjajarkannya dari atas ke bawah. Anda mengumpulkan kartu-kartu itu ke dalam satu tumpukan, meminta penonton mengambil sejumlah kartu, dan menumpuknya lagi dengan kartu anda. Ulangi proses tersebut ke beberapa penonton lain. Setelah itu, anda membagi kartu tersebut ke 4 kolom tertutup. tiap koom terdiri 4 kartu. Seharusnya kartu tersebut urutannya acak-acakan, namun setelah anda balik, setiap nilai kartu yang sama berkumpul di satu kolom!

Prosedur :

1. Awali dengan bercerita : Pada zaman dahulu, ada 4 orang raja, Raja Keriting, Raja Hati, Raja Sekop, dan Raja Wajik (bagi kartu-kartu tersebut ke 4 kolom yang berbeda dalam posisi terbuka). Mereka mempunyai istri Queen Keriting, Queen Hati, Queen Sekop, Queen Wajik (letakkan masing-masing Queen di bawah kartu King dengan lambang yang sama. Mereka masing-masing juga punya anak bernama Jack (lakukan prosedur yang sama) dan anjing bernama As (lakukan lagi prosedur yang sama)

2. Sekarang anda punya 4 kolom dengan masing-masing kolom terdapat kartu K, Q, J, dan As dalam lambang yang sama. Kumpulkan masing-masing kolom menjadi satu tumpukan, dengan tanpa merubah urutan (King paling atas, As paling bawah). Tumpuk kolom A di atas kolom B, tumpuk lagi ke atas kolom C, dan tumpuk lagi ke atas kolom D. Sekarang anda punya setumpuk (16 kartu) di tangan dengan urutan K, Q, J, A, K,Q, J, A dst. Pastikan tumpukan tersebut dalam posisi menghadap ke bawah. Jelaskan bahwa K,Q, J, dan A berniat berlibur dengan sejenisnya, karena bosan tinggal di rumah.

3. Minta seorang penonton mengambil berapapun kartu dari tumpukan paling atas, tanpa mengubah urutannya. Letakkan tumpukan kartu yang tersisa di tangan anda ke atas tumpukan kartu yang diambil sang penonton. Lakukan prosedur tersebut beberapa kali dengan beberapa penonton.

4. Bagi kartu di tangan anda ke 4 tumpukan. Kartu pertama tumpukan A, kedua tumpukan B, ketiga tumpukan C, keempat tumpukan D, kelima tumpukan A, keenam tumpukan B, dst dalam posisi tertutup (menghadap ke bawah)


5. Jelaskan bahwa kartu di tangan anda seharusnya sudah acak-acakan. Namun karena masing-masing K,Q,J, dan As memiliki kekuatan magis, mereka tetap bisa bersatu. Balik kartu di masing-masing kolom, dan setiap kartu dengan nilai yang sama akan ada pada kolom yang sama.

Tambahan : Jika anda menumpuk lagi kartu-kartu tersebut tanpa merubah urutannya, dan mengulangi prosedur nomor 3 sampai 5, kartu-kartu tsb akan "pulang" ke rumahnya. Artinya, di setiap kolom akan ada kartu dengan lambang yang sama, 4 nilai berbeda (K,Q,J, As).

sumber wikumagic.org

No comments:

Post a Comment

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons