WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Sunday, January 16, 2011

PTC

P T C

(Paid To Click)

PTC (Paid To Click) adalah sebuah program bisnis dimana anda akan dibayar setiap kali anda mengklik iklan yang disediakan oleh penyedia layanan PTC.

Banyak sekali website yang menyediakan layanan PTC, namun banyak juga PTC SCAM atau penipuan dengan berbagai cara. Ada PTC yang tiba-tiba tidak bisa diakses ketika anda sudah mencapai minimum payout, ada juga yang tidak membayar dengan berbagai alasan, ada juga yang tidak membayar tanpa alasan atau tidak memberikan penjelasan apapun.

Daftar PTC yang saya tawarkan kepada anda adalah PTC terpercaya yang sudah terbukti membayar, anda bisa melihat daftar PTC SCAM pada postingan saya yang berjudul PTC SCAM atau klik disini, anda juga bisa menambahkan didalam daftar tersebut jika anda mengetahui PTC SCAM lainnya yang belum saya tulis, mari kita saling berbagi informasi demi kepentingan sesama.

Jika anda mendaftar PTC melalui Blog ini, secara otomatis anda akan menjadi Referral saya dan saya akan berikan bonus secara pribadi berupa :

  1. Pulsa senilai Rp. 25.000,- dan berbagai ebook penting mengenai internet marketing bernilai jutaan rupiah secara GRATIS dengan syarat anda mendaftar minimal 10 PTC yang saya rekomendasikan di dalam Blog ini. Klik disini untuk melihat daftar PTC yang saya rekomendasikan dan anda sudah mengklik semua iklan yang diberikan PTC yang anda ikuti selama 10 hari. Bonus ini hanya saya berikan sekali saja.
  2. Saya akan berikan 10% dari total payout anda setiap kali anda payout.
Silahkan anda kirim email ke : sifaimoet91@gmail.com untuk mendapatkan bonus anda.

Untuk bonus no.1, pada bagian SUBJECT anda ketik “BONUS NO.1” (tanpa tanda kutip) lalu pada bagian isi anda tulis nama PTC yang anda ikuti beserta masing-masing ID yang anda daftarkan di tiap PTC, dan no.Hp anda.

Untuk bonus no.2, pada bagian SUBJECT anda ketik “BONUS NO.2” (tanpa tanda kutip) lalu pada bagian isi anda tulis nama PTC yang sudah berhasil anda payout beserta IDnya, Jumlah payout anda, nama bank dan nomor rekening anda.

Saya akan cek kebenarannya melalui halaman referral saya dan jika sudah terbukti benar, saya akan langsung berikan bonus yang saya janjikan dalam waktu 2x24 jam.

Lalu bagaimana cara mendapatkan penghasilan lebih dari Rp. 5.000.000,-/bln dari bisnis PTC ini, saya akan jelaskan caranya secara detail. Silahkan anda simak baik-baik, dan jika nanti anda sudah menjalankan langkah demi langkah sesuai dengan apa yang saya jelaskan namun anda mendapat kurang dari Rp. 5.000.000,-/blnsaya yang akan membayar sisanya. Satu hal yang perlu anda ingat, penghasilan lebih dari Rp. 5.000.000,-/bln murni pendapatan anda dari PTC dan belum ditambah dengan bonus yang akan saya berikan. Pastikan ID saya tertulis di kolom referral pada saat anda mendaftar.

Pertama saya akan jelaskan system PTC, setelah anda mendaftar, anda akan diberikan beberapa link iklan yang harus anda klik. Pada umumnya penyedia PTC memberikan 5 – 10 link iklan perhari dan anda akan mendapat komisi Rp. 100,- per iklan. Anda juga akan mendapat link referral untuk anda promosikan kepada orang lain untuk bergabung dan menjadi referral anda. Pada umumnya anda akan diberikan komisi tambahan sebesar 50% dari yang didapatkan referral anda. Maka semakin banyak referral anda, semakin banyak pula penghasilan anda.

Anda harus memiliki minimal 35 orang referral aktif. Dan anda juga harus terdaftar minimal di 10 PTC.

Saya asumsikan anda mendapat 10 iklan/hari x Rp. 100,- = Rp. 1.000,-/hari

35 orang Referral anda mengklik 10 iklan/hari x Rp. 100,- x 50% = Rp. 17.500,-/hari

Jadi pendapatan anda sebesar Rp. 17.500,-/hari x 30 hari = Rp. 525.000,-/bulan

Itu baru di 1 PTC saja, jika anda mendaftar di 10 PTC maka penghasilan anda adalah

Rp. 5.250.000,-/bulan.

Bagaimana jika anda ikut lebih dari 10 PTC dan memiliki lebih dari 35 orang referral aktif … ??? silahkan anda hitung sendiri.

Anda akan mendapat iklan lebih banyak dan komisi lebih besar dari referral anda dengan mengupgrade akun keanggotaan anda, saran saya, anda tidak perlu melakukan upgrade sebelum anda mendapat komisi, tapi jika anda menginginkan komisi yang lebih besar, silahkan anda upgrade akun anda.

Anda harus menunggu 30 detik sampai 1 menit setelah iklan tampil sampai muncul tanda checklist atau sebagainya agar iklan yang anda klik masuk hitungan. Jika anda mendaftar di 10 PTC dan masing-masing PTC memberikan anda 10 iklan, maka waktu yang anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan ini adalah :

Saya asumsikan waktu tayang masing-masing iklan adalah 1 menit

10 iklan x 10 PTC = 100 iklan x 1 menit = 100 menit

Jadi hanya dengan 100 menit/hari anda bisa mendapat lebih dari Rp. 5.000.000,-/bln, bagi saya itu waktu yang sangat singkat jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapat, tapi saya punya cara yang lebih efisien dan dapat menghemat waktu anda. Gunakan browser yang memiliki fasilitas new tab dalam 1 tampilan seperti Mozilla, google chrome, dll. Buka beberapa PTC sekaligus (saran saya jangan buka lebih dari 5 PTC karena jika ditambah dengan iklan yang anda klik, akan ada 10 tab yang terbuka. Jika lebih dari itu malah akan membuat loading lebih lambat dan bukan menghemat waktu malah akan menghabiskan waktu lebih lama dari seharusnya). Tehnik tersebut bisa menghemat waktu anda, tapi anda jangan mengklik 2 iklan sekaligus di satu PTC karena iklan kedua yang anda klik tidak akan dihitung dan jika anda mengklik iklan yang sudah anda klik dalam 24 jam tetap akan dihitung 1 klik.

Untuk memulai PTC ini, silahkan anda ikuti langkah demi langkah di bawah ini :

1. Klik satu gambar/banner yang ada di halaman DAFTAR PTC TERPERCAYA atau klik disini.

2. Isi form pendaftaran secara lengkap dan pastikan kolom referral sudah terisi ID saya sebelumnya atau anda ketikan ID saya di kolom referral. ID saya bias anda lihat di bagian bawah banner.

3. Jika anda telah berhasil mendaftar, coba anda login dengan ID dan password yang sudah anda daftarkan.

4. Untuk mengklik iklan, silahkan anda klik halaman lihat iklan / klik iklan / surf ads / view ads / click ads / dan sebagainya.

5. Setelah anda menyelesaikan tugas, klik halaman account anda dan lihat komisi yang anda dapatkan.

6. Kembali ke blog ini lalu klik gambar/banner lainnya dan ulangi prosesnya. Pastikan anda mendaftar lebih dari 10 PTC

7. Sangat simple, mudah, dan menguntungkan.

Jika anda masih bingung atau memiliki pertanyaan seputar PTC, silahkan anda hubungi saya.

No comments:

Post a Comment

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons