WELCOME IN THIS WORLD

Bersiaplah menghadapi perubahan dalam hidup anda...

Karena.....

Saya akan mengungkapkan rahasia trik Sulap yang selama ini menjadi mistery dan sangat dijaga ketat kerahasiaannya...

Andapun bisa melakukannya, dan bersiap menjadi pusat perhatian dilingkungan anda...

Buat kamu yang tinggal di Villa nusa Indah dan sekitarnya...kamu bisa menghubungi 088210512765 untuk mendapatkan trik secara langsung

Ingin dapatkan alat sulap murah berkualitas....??? Klik disini

Ingin berbagi artikel menarik seputar sulap, bisnis, software, silahkan hubungi admin

...............................................................
Dikarenakan banyaknya permintaan dan keterbatasan waktu, maka rahasia trik membengkokkan sendok dengan tatapan mata saya postingkan pada postingan bulan oktober (klik disini),...terima kasih telah mengunjungi blog ini, dan terus kunjungi blog ini karena kunjungan anda adalah semangat bagi saya untuk terus mempostingkan trik sulap dan artikel menarik lainnya,......

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Monday, August 24, 2009

TRIK MEMASUKKAN KOIN KEDALAM BOTOL

Pesulap emperlihatkan sebuah botol air dalam keadaan masih tertutup di tangan kirinya dan sebuah koin di tangan kanannya...

Lalu Pesulap mengetuk-ngetukkan koin tersebut kebagian bawah (pantat) botol lalu...1...2...3.....koin tersebut masuk kedalam botol.......????????

Perhatian : Botol masih dalam keadaan tertutup !!!










Persiapan

> Botol (tutupnya harus lebih besar dari koin)

> 2 bh koin yang sama

> Double tape





Secret

#1. Tempelkan sebuah koin dibagian dalam tutup botol dengan menggunakan double tape

#2. Tutup kembali botol dengan tutup yang sudah ditempeli koin dibagian dalamnya

#3. Ketuk-ketukkan sebuah koin (koin yang serupa dengan koin yang ditempelkan
dibagian dalam tutup botol)sambil menghitung satu...dua...tiga....

#4. Pada hitungan ketiga,...ketukkan koin agak keras sehingga koin yang menempel
dibagian dalam tutup botol akan terjatuh

#5. Untuk menyembunyikan koin yang berada ditangan, pada saat anda menjatuhkan koin
yang berada didalam tutup botol, anda tempelkan koin ke bagian bawah (pantat)
botol dengan agak kuat dan cepat lalu tutupi koin dengan telapak tangan. Setelaj
koin masuk, ambil botol dengan tangan satunya lalu dengan cepat jauhkan botol
dari tangan anda yang menyembunyikan koin. Sebagai pengalih perhatiannya, anda
bisa menggoyang-goyangkan botol untuk memastikan koin berada didalam botol
sambil menjauhkan botol dari dari tangan anda yang menyembunyikan koin.

#6. Improv sendiri dech,....pokoknya kayak gitu dech caranya kurang lebih......

8 comments:

  1. Kalo memasukkan hp ke dlm botol gmn gan...?

    ReplyDelete
  2. ada alatnya, namanya scarabeus tapi bisa juga manual pake botol plastik yg sudah dipotong secara vertikal,ukuran botol disesuaikan dengan ukuran hp

    ReplyDelete
  3. pasti Citra ngeliat Koko Liem ya... aku juga penasaran bgt tuh

    ReplyDelete
  4. kuno...
    masukin sepatu ke botol bisa gak?

    ReplyDelete
  5. kwkwkwk masukkan mobil ke botol bisa ga ???

    ReplyDelete
  6. bisa mgak pesulab mana pun memasukin bumi dalam botol

    ReplyDelete
  7. bisa donk gajah aja bisa dimasukin ke kulkas masak mobil gak bisa

    ReplyDelete

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons