WELCOME IN THIS WORLD

Mau belajar Sulap atau Hipnotis GRATIS...

Dateng langsung aja ke monas tiap hari minggu jam 11:00wib. info = 085771555948 (Call/sms)

JIKA ANDA MENYUKAI BLOG INI. SILAHKAN KLIK DISINI

Tuesday, May 5, 2009

KONSULTASI REMAJA.....

Bete...bete...bete.....

Punya ortu gak gaul, ga bisa ngertiin anaknya...papa sama mama kayak nggak pernah muda aja..ini dilarang...itu ga boleh, harus beginilah...jangan begitulah....over protective.....KESELLLLL...!!!!!

Felling in love...tapi takut ngungkapin, truz kalo ga diungkapin ntar dia keburu diambil orang...?
Mau nembak takut ditolak...*(%^*$%$&^%^$%

Kanibal, temen makan temen, katanya sahabat, tapi malah nikam dari belakang???

Backstreet.....dilema nich...???

Pacaran kebablasan,,,!!!Waduh....gimana donk?

Niatnya mau bantuin, eh...malah jadi 'tersangka', ngeselin gak sich...

Narkoba, Hubungan sejenis, Cinta terlarang, Ngga dapet restu, Pelajaran Sekolah ngebebanin otak..................


Mungkin itu cuma sebagian dari masalah-masalah yang sering dihadapi oleh Remaja seperti kalian. Remaja seperti kalian memang sedang dalam tahap pencarian jati diri, selalu ingin tahu dan terus mencoba, masa yang indah namun juga tidak mudah untuk dilalui...ada saja problem yang datang silih berganti seperti tamu pada saat hari raya...datang lalu menyapa, ada yang lama ada yang sebentar, yang ada belum pulang udah dateng lagi tamu yang lain.....

Ketika masalah datang, Remaja seperti kalian ini biasanya selalu terbentur pada pertanyaan "kepada siapa saya harus bertanya, kemana saya harus mencari solusinya?". Ingin bertanya pada guru...malu, curhat sama orang tua...takut..n'tar belum apa-apa udah didoktrin duluan, disalah-salahin, diomelin, divonis yang ngga-ngga...BETE..!!!
Satu-satunya jalan adalah curhat sama teman, gak peduli apakah nanti si teman itu bisa ngasih solusi atau nggak, atau malah ngejerumusin...yang penting ada orang mau dengerin curhat kita tanpa takut dia akan mendoktrin macam-macam, bahkan ngga peduli juga apakah dia dengerin atau ngga....Truzzz gimana donk !

DON'T WORRY...!!!

Hi Guy's, kenalin, saya....????? siapa yach....ng...ng...ng....kamu bisa panggil saya Mr.Maks. Saya adalah super hero yang datang untuk menolong kalian semua...ha...ha...ha....becanda ding !
Kamu bisa curhat disini, apapun masalah kamu saya akan coba carikan jalan keluar terbaik. Kamu tidak perlu takut disalahin, didoktri, diomelin, divonis...kamu juga tidak perlu takut rahasia kamu akan terpampang dihalaman depan surat kabar harian nasional (Lebay...). Saya akan jamin kerahasiaan Identitas kamu !

Saya memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang dunia remaja (saya juga pernah remaja lho...)dan saya juga memiliki team yang berprofesi sebagai psykiater yang siap membantu saya memecahkan masalah kamu....
Ingat !!! jangan pencari pembenaran, jangan gegabah mengambil keputusan, dan jangan memendam masalah....So..Go a head guy's!


Untuk Curhat
Kirimkan data kamu
>Nama Lengkap
>TTL
>No.Tlpn/HP
Lalu kirimkan via E-mail ke
magicsecret.pratamaputra007@gmail.com
Kamu akan mendapatkan sebuah kode.
Kode inilah yang akan menjadi identitas kamu
untuk curhat di blog ini. Tanpa Identitas,
Curhat kamu tidak akan ditayangkan dan kami juga
tidak akan membalasnya. Thank's

1 comment:

Tulis testymonial anda disini, dan anda akan dapatkan rahasia trik Sulap secara pribadi dari saya...

 
host gator coupons